video lucu tentang android

Google memang selalu memberikan hal yang unik bagi para penggunanya, apalagi kalau membuat versi baru untuk Android.
Yang kita ketahui sekarang ini versi android paling baru adalah Jelly Bean, tetapi Google sudah mempersiapkan versi baru dari Android yang diberi nama KitKat.Mungkin sebelumnya kalian tahu KitKat adalah nama makanan ringan yang sangat terkenal, tetapi sekarang KitKat berkerja sama dengan Android dan membuat sesuatu yang sangat unik.

Tentu saja dalam hal kerjasama pasti ada produk yang diperkenalkan, apalagi Google selalu membuat promosi yang unik dan lucu.Hal tersebut diperlihatkan dalam sebuah video yang dibuat oleh Google dan KitKat untuk mempromosikan versi terbaru dari Android.
Diperankan oleh dua robot BugDroid yang salah satunya adalah seorang pesulap yang memakai topi merah. Berkisah dari BugDroid yang ingin memakan Kitkatnya, namun disaat yang bersamaan muncul BugDriod pesulap yang ingin menunjukkan trik sulapnya dan meminjam Kitkatnya. Lucunya, sang Pesulap sepertinya ingin menunjukkan bahwa dia bisa memunculkan suatu benda dari topi yang kosong (apakah kemungkinan Android 4.4?) dengan mengunakan stik Kitkat tersebut sebagai tongkat magic. Namun, tiba-tiba saja pesulap tersebut memakan stik Kitkat tersebut dan akhirnya menghilang. Sang BugDroid pun kesal dibuatnya 

Melihat kemunculan video ini tampaknya android KitKat tidak lama lagi akan muncul bagi semua pengguna Android.Tentu saja kamu harus mengecek Android kamu apakah cocok untuk memakai Android versi baru ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar